Januari 01, 2014

New Year's eve

Salam sejahtera .... Lama gak posting ternyata pake banget. kali ini saya mau menulis tentang pendapat saya, sekali lagi ini pendapat saya ... pribadi saya, sidang pembaca gak setuju juga boleh .. asal jangan anarkis ya ... ! Ini tentang malam tahun baru kapanpun yang selalu akj lalui di rumah aja, bahkan dibawah selimut hangat. Aku pikir, malam tahun baru kan sama aja dengan malam malam yang lain, jumlah jamnya juga sama. Meski banyak yang melalui dengan gegap gempita. Tiup terompet, nyalain kembang api, bahkan ada yang dengan kegiatan 'miring' seperti pesta miras, pesta birahi .. ups.. ! 
Aku bukannya tidak senang dengan mereka yang melakukan itu, cuma aku pribadi tidak senang melakukannya. Aku berpikir, emangnya kalo tiup terompet trus malamnya segera jadi pagi ? Trus dapet rejeki emas sebakul ? Nggak tuh .. tetep aja nunggu beberapa jam lagi. Emangnya kalo nyalain kembang api mataharinya langsung terbit ? atau kembangnya jadi uang ? Nggak juga kan ... yang jadi uang ya bagi produsennya kembang apinya itu. Tapi aku sih masih memandang semua yang dilakukan itu sebagai hal yang wajar. Nggo seneng seneng, wong setahun gak merasa pernah seneng kali ya ?  Yang lebih gak habis pikir, kalo merayakan malam tahun baru dengan mabok, miras, sabu, Pil dan sejenisnya .. Ck ck ck Semoga sahabat sahabatku jauh deh dari ini. Emang kalo malam tahun baru mabok, trus besoknya gak usah kerja udah dapet tercukupi kebutuhannya ? Apalagi ada yang malah pesta 'b*rahi', Astaga ... jangan diulang deh ya ...  apalagi yang masih bau kencur tuh .. Emangnya kalo gituan di malam tahun baru  trus bebas risiko ? Tetep aja kan ?
Katanya sih malam tahun baru saatnya flashback, he he .. kelamaan kalee .. mestinya flashback tuh bisa dilakukan tiap hari, jadi nggak keburu lupa. Nggak usah ditunggu numpuk sampai Desember abis jangankan setahun, semingu aja kadang udah lupa. Apa sih bedanya tahun baru sama hari baru, kalau untuk melakukan flashback ?
Katanya untuk tonggak memperbaiki diri, yaelaaahh .. mau memperbaiki diri kok nunggu setahun, kan keburu makin parah rusaknya. kalo sudah parah, makin susah diperbaikinnya. Mbok tiap malam aja kalau mau bobo' itu liat lagi apa yang salah untuk diperbaiki esok harinya .. gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar